Artikel

Wisata Edukasi di Dewa Emas

Baik tua maupun muda, pendidikan tidak akan pernah berhenti untuk diajarkan. Tapi pendidikan tidak harus diajarkan dalam suatu kondisi formal. Pendidikan juga bisa dilaksanakan dengan cara-cara yang menyenangkan. Di Desa Wisata Kemasan, kami mengemas pendidikan bagi para pengunjung ke dalam sebuah wisata edukasi / live skill. Wisata edukasi bisa berupa studi maupun permainan. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan logika dan pemahaman pesertanya terhadap suatu masalah melalui learning by doing (belajar dengan langsung mempraktikkannya).

Membajak sawah di Desa Wisata Kemasan
Wisata ataupun permainan edukasi mampu membimbing pemain secara aktif untuk menggali informasi sehingga dapat memperkaya pengetahuan atau wawasan para peserta. Ada berbagai macam wisata edukasi yang disediakan di Desa Wisata Kemasan, antara lain membajak sawah, memetik kangkung, pembuatan jamu, pembuatan roti, dan pegolahan limbah.
Ayo booking tempat di Desa Wisata Kemasan sekarang juga. Rasakan pengalaman berkesan di Desa Wisata Kemasan. Untuk menghubungi kami, silakan menuju menu "Hubungi Kami", atau klik gambar di bawah ini!

http://www.desawisatakemasan.com/p/blog-page_18.html

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2021 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.