Artikel

Kampung Lukis Dewa Emas

Dewa Kemasan menjadi desa wisata tentulah tidak terjadi secara instan. Ada proses panjang yang harus dilalui dan sampai saat inipun prosesnya masih sangat panjang untuk menuju desa wisata. Salah satu penunjang untuk mencapai tujuan itu adalah inovasi dari dukuh-dukuh yang ada di Desa Kemasan. Dukuh Karanggayam sudah berbebah menjadi kampung lukis yang menjadi destinasi para peserta outbond jika ingin belajar melukis.

Anak-anak sedang belajar melukis
Dukuh Karanggayam adalah dukuh paling timur dan utara Desa Kemasan. Meskipun begitu, warganya sangat mendukung adanya konsep desa wisata di Desa Kemasan. Kampung lukis ini sudah masuk paket outbond Dewa Emas. Jika ke kampung lukis ini, peserta outbond akan diantar oleh trainer Dewa Emas ke lokasi dengan sepur mini mengingat lokasinya dengan pusat kegiatan Dewa Emas cukup jauh jika ditempuh dengan jalan kaki.

Asyiknya melukis di kampung lukis
Sesampainya di kampung lukis, peserta outbond ada disambut oleh para seniman di kampung tersebut dan akan memandu kegiatan selama di sana. Tentu saja saat kegiatan, trainer Dewa Emas juga ikut mendampingi.
Untuk paket-paket outbond, silakan klik di sini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2019 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.