Artikel

Panjat Dinding atau Wall Climbing

Permainan panjat tebing adalah salah satu dari paket permainan highrope. Permainan ini membutuhkan keberanian dan energi yang cukup banyak. Meskipun sekilas terlihat berbahaya, namun di Desa Wisata Kemasan, permainan ini dikemas sehingga menjadi sebuah permainan yang aman.

Panjat dinding di Desa Wisata Kemasan
Panjat tebing pertama kali dikenal di kawasan pegunungan Alpen sebelum perang Dunia I. Pada awal tahun 1910, di negara Austria mulai diperkenalkan peralatan-peralatan untuk menunjang kegiatan panjat tebing, seperti carabiner (cincin kait) dan piton (paku tebing) yang pada saat itu masih terbuat dari besi baja.
Dari situ, para pendaki dari Austria dan Jerman mulai mengembangkan peralatan dan teknik olah raga ini. Seiring waktu yang terus berjalan, kini peralatan olah raga ini banyak mengalami inovasi. Inovasi terutama dilakukan pada bahan pembuatannya, uji kekuatan gaya tariknya, kepraktisan penggunaan alat, serta prosedur keamanan alat yang telah distandarkan.

 Klik gambar untuk memperbesar
Di Desa Wisata Kemasan, permainan atau olah raga ini disatu paketkan dengan permainan highrope lainnya. Jika Anda ingin mencobanya, silakan hubungi kami dan pesan saja permainan highrope. Kami tunggu kedatangan Anda semua!

1 comment:

Copyright © 2018 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.