Artikel

Soto Khas Resto Dewa Emas

Siapa tak kenal soto. Makanan ini adalah makanan favorit orang Indonesia. Kuahnya yang segar dan variasi campurannya membuat soto tidak mudah ditinggalkan penggemarnya. Kali ini kita tidak akan membahas soto sokaraja, soto bogor, coto makassar, soto kudus, soto betawi, soto lamongan, soto padang, soto bandung, ataupun soto banjar. Tetapi kita akan membahas soto khas resto Dewa Emas.

Soto khas resto Dewa Emas
Secara sengaja (diam-diam), admin web membeli soto khas Dewa Emas. Ternyata sotonya adalah jenis soto ayam. Dengan mangkuk "kecil" yang cocok untuk perut orang dewasa. Gak kekenyangan dan gak juga kurang. Kita beli dua porsi seperti gambar di atas. Tentu saja tidak untuk satu orang saja. Tapi untuk dua orang.
Soto khas resto Dewa Emas ini kuahnya segar dan gurih. Tidak hanya berfungsi sebagai masakan yang mengenyangkan perut, tapi juga dapat memberi perasaan hangat saat disantap. #noLebay
Meskipun beli di "resto", tapi harganya merakyat. Dengan membeli 2 es teh dan 2 porsi soto seperti pada gambar di atas, saya hanya diharuskan membayar Rp10.000,00. Jika Anda ingin merasakan soto, silakan saja datang ke Desa Wisata Kemasan dan langsung menuju resto Dewa Emas.
Jadi perlu diketahui, bahwa di Desa Wisata Kemasan tidak harus melulu outbound banyak orang. Kita bisa berkunjung ke Desa Wisata Kemasan untuk sekedar berwisata kuliner di resto Dewa Emas. Tentu saja tidak hanya soto, masih buanyak lagi menu yang disediakan di sana. Penasaran? Kami tunggu kedatangannya ya!

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.