Artikel

Flying Fox di Dewa Emas

Flying fox adalah istilah untuk sebuah permainan yang dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu melalui kabel baja. Tentu saja permainan ini memerlukan peralatan yang memadai untuk keamanan sang peluncur.


Permainan ini digemari dari anak-anak hingga orang tua. Flying fox sebenarnya adalah istilah kereta gantung yang sering digunakan di Australia dan New Zealand. Di negara lain, flying fox dikenal dengan istilah zip line atau zip wire.Sebuah flying fox umumnya mengantarkan sebuah benda dari satu ujung tali yang posisinya lebih tinggi ke ujung tali lainnya yang lebih rendah. Jadi flying fox ini memanfaatkan gaya gravitasi bumi.
Klik gambar untuk memperbesar
Dulu, flying fox di Australia digunakan untuk mengantarkan makanan dan juga peralatan untuk bekerja dari dua tempat yang terpisah oleh sungai. Para tentara Australia sering menggunakan flying fox untuk mengantarkan makanan, surat, bahkan amunisi ke tempat pasukan lain saat kondisi perang. Seiring dengan berkembangnya waktu, flying fox kini digunakan sebagai sebuah permainan.
Tujuan utama permainan ini adalah untuk memantapkan seseorang bahwa kita harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Selain itu juga mengajarkan kita untuk berani berkata "ya" atau "tidak" secara tegas. Hmmm... Berani menerima tantangan flying fox? Di Dewa Emas kami menyediakannya. Jadi, kami tunggu kedatangan Anda!
Ayo booking tempat di Desa Wisata Kemasan sekarang juga. Rasakan pengalaman berkesan di Desa Wisata Kemasan. Untuk menghubungi kami, silakan menuju menu "Hubungi Kami", atau klik gambar di bawah ini!

http://www.desawisatakemasan.com/p/blog-page_18.html

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.