Artikel

Permainan Jembatan Tali

Permainan high rope adalah permainan yang melibatkan ketinggian dalam kegiatannya. Permainan ini adalah bagian dari kegiatan outbound dan sering juga disebut permainan high impact. Jenis permainan ini tidak sebanyak permainan low impact karena peralatan yang digunakan memerlukan tingkat keamanan yang tinggi.
Di Desa Wisata Kemasan, permainan high rope ini disajikan dalam berbagai bentuk. Yang paling terkenal adalah Flying Fox. Tapi di sini kita akan membahas mengenai permainan jembatan tali.

Permainan jembatan tali di Desa Wisata Kemasan
Permainan jembatan tali yang ada di Desa Wisata Kemasan bermanfaat untuk melatih keseimbangan tubuh. Permainan ini juga mengasah keberanian peserta. Tetapi tenang saja, para peserta akan dipandu oleh trainer yang terlatih. Keamanan untuk permainan ini tetap menjadi fokus utama.
Baik tua maupun muda, para trainer yang disiapkan di Dewaemas siap memandu para peserta permainan jembatan tali ini. Ada tertarik untuk mencobanya? Kami tunggu keberanian Anda. Untuk pemesanan tempat, silakan menuju menu Hubungi Kami atau langsung klik gambar di bawah ini!

http://www.desawisatakemasan.com/p/blog-page_18.html

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2021 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.