Artikel

Asyiknya Bermain di Atas Lumpur

Selain tempat outbound kering, di Dewa Emas juga memiliki tempat outbound berupa lumpur dengan air yang selalu berganti. Tempat ini untuk mendukung fun game basah. Ada banyak variasi fun game basah yang ada di Dewa Emas, yang pertama misalnya tarik tambang lumpur.

Tarik tambang lumpur
Tarik tambang lumpur ini seperti halnya tarik tambang biasa, yaitu ada 2 regu yang saling tarik menarik dengan tali. Akan tetapi, permainan ini dilakukan di atas lumpur. Tentunya lebih asyik dan seru. Fun game basah lainnya misalnya, haral lintang air.

Haral lintang air
Haral lintang air dilakukan dengan merangkak melewati halangan dan rintangan selama perjalanan dengan kondisi medan tergenang air dan berlumpur. Memang nanti semua badan akan kotor, tapi namanya outbound harus berani kotor ya! Fun game basah selanjutnya misalnya, perang bantal.

Perang bantal
Permainan perang bantal di Dewa Emas dilakukan di atas dua batang bambu. Caranya dua orang pemain masing-masing membawa satu bantal. Kemudian, kedua pemain saling menyerang dengan bantal yang dibawa. Pemain yang jatuh dari bambu dan jatuh ke lumpur dinyatakan kalah. Seru deh kalo dicoba.
Masih banyak lagi fun game basah seru yang bisa dilakukan di Dewa Emas. Mau outbound? Silakan hubungi CS kami dan pilih paket-paket outbound yang kami sediakan. Oiya, tetep ingat, di Dewa Emas gak hanya outbound aja, mau sekedar bermain air dan berenang sambil kuliner bersama keluarga ataupun sendiri, datang langsung aja.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.