Artikel

Permainan Tangkap Ikan

Sebagai desa wisata yang mengandalkan air sebagai objek wisatanya, permainan tangkap ikan tentu sangat lumrah jika ada di Dewa Emas. Permainan ini ditujukan terutama untuk anak-anak. Sifatnya yang seru dan meriah membuat permainan ini sering dijadikan salah satu permainan saat outbound ke Dewa Emas.

Permainan tangkap ikan
Permainan ini mengajarkan kepada anak untuk melatih kesabaran dan ketekunan. Kesabaran di sini diasah melalui sulitnya menangkap ikan, sehingga perlu kesabaran dalam melakukannya. Tentu saja kesabaran itu harus diikuti dengan ketekunan hingga ikan tertangkap. Dua karakter inilah yang ingin disampaikan pada permainan kali ini.

Jika Anda guru, dan ingin mengajak outbound para siswanya, Dewa Emas adalah tempat yang tepat bagi Anda. Para siswa akan senang dan puas karena didampingi oleh trainer outbound Padi Emas. Silakan buktkan sendiri!

Kolam permainan tangkap ikan
Ayo outbound ke Dewa Emas dan rasakan serunya! Tapi ingat, ke Dewa Emas tidak hanya outbound saya, sekedar datang dan menikmati kuliner yang ada juga bisa. Ada resto Dewa Emas yang siap menyediakan berbagai sajian kuliner dan fasilitas kolam renang anak, dewasa, dan putri.

4 comments:

Copyright © 2021 Dewa Emas | Wpcoderx Template

Theme images by richcano. Powered by Blogger.